Ratusan Burung  ‘Bernyanyi’ di Ajang Kapolres Tulang Bawang Cup IV

Masih dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 72 dan dalam rankaian kegiatan Expo dan Dan Jambore Lintas Komunitas II – 2018, suasana Mapolres Tulang Bawang  kembali ramai. Kali ini ribuan masyarakat yang tergabung dalam beberapa komunitas pecinta burung kicau hadir untuk meramaikan dan mengikuti festival burung berkicau Kapolres Tulang Bawang Cup IV.

Tak kurang dari 32 kelas yang akan di perlombakan dalam kegiatan kali ini, Lovebird Baby Kapolsek, Lovebird Pakem Kapolsek, Murai Batu Wakapolres, Lovebird Bebas Wakapolres, Kacer Wakapolres, Lovebird Baby A Kasat (loss), Kapas Tembak A Kapolsek, Pleci A Kapolsek, Murai Batu Bob Kapolres, Kacer Bob Kapolres, LB Baby Bob Kapolres, Kenari Kecil Kapolsek, Cucak Hijau Kapolsek, Kapas Tembak B Kapolsek, Ciblek A Kapolsek, Murai Batu Kabag (loss), Kenari Bebas Kapolsek (loss), Lovebird Baby Kabag (loss), Kacer Kabag (loss), Lovebird Pakem Kabag, Pleci B Kapolsek, Lovebird Bebas Kabag, Kenari Kabag, Lovebird Baby B Kasat (loss), Lovebird Pakem Kasat.

Suasana mulai ramai saat peserta menaikan ‘jagoannya’ masing-masihng ke gantangan di arena perlombaan, suara kicau burung peserta lomba di tambah keriuhan pemilik dan penonton membuat suasana lomba semakin semarak.

Wakapolres Tulang Bawang  Kompol Djoni Aripin, S.Sos, MM yang langsung menyambut kedatangan para peserta dan masyarakat  mengajak untuk selalu menjaga kekompakan dan kedamaian yang saat ini berada dalam situasi yang konusif, Wakapolres juga mengajak masyarakat untuk ikut menyukseskan perhelatan olahraga terbesar di Asia yang akan di gelar di Jakarta dan Palembang.

Peserta yang datang dari berbagai derah di Lampung dan bahkan  dari Jakarta, Palembang, Bengkulu dan Jambi menyambut  dengan antusias ajakan Wakapolres tersebut.  Perlombaan yang digelar pada Minggu (15/07) tersebut akhirnya menghasilkan para juara yang berhak membawa pulang Piala, Mendali dan Piagam Penghargaan serta satu buah doorprize berupa Sepeda Motor dan hadiah-hadiah lainnya juga  berhasil di bawa pulang peserta

Leave a Response